Tuesday 3 May 2016

Inilah Kriteria Warnet Idaman Sejuta Umat



Warung Internet adalah sebuah kios yang memiliki banyak komputer untuk di sewakan bagi pengakses Internet (Sumber: Wikipedia). Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir warnet berkembang sangat pesat. Kini warnet menjamur dimana-mana Karena banyaknya animo masyarakat, warnet dapat dijadikan bisnis. Menurut pengalaman saya, masyarakat yang menggunakan jasa warnet untuk melakukan banyak aktivitas mulai dari hanya sekedar browsing, mendownload file atau bahkan bermain game.

Terkadang kita merasa tidak puas Mengunakan warnet Karena banyaknya kendala teknis seperti koneksi lelet, perangkat pendukung tidak lengkap dan sebagainya. Beberapa waktu lalu chatting dengan teman saya, kami menghayal tentang kriteria warnet idaman. Ternyata ada juga kriteria yang absurd mengundang gelak tawa dari daftar kriteria ini. Mau tau kan? Inilah Kriteria Warnet Idaman Sejuta Umat

- Koneksi Anti Lelet
Koneksi lelet memang masih menjadi kendala pengguna jasa warnet. Koneksi lelet sangat menggangu gamer dan downloader terutama lelet saat ada event atau saat mendownload, bisa bayangkan kan gimana perasaan gamer yang mengalami koneksi lelet saat ada event? Pasti bawaanya kesel, nah lo coba bayangkan kalo koneksi cepet banget, pasti semangat.

- Full Ac
Berhubung ruangan di warnet rata-rata sempit, bawaannya pasti terasa panas dan berkeringat apalagi dikota besar. Akan terasa nyaman jika ada AC, karena AC membuat udara menjadi sejuk. Jika ada warnet full AC pasti warnetnya rame.

- Perangkat pendukung lengkap
Wah perangkap lengkap juga bisa menarik para warnetter. Keyboard ada, headset ada, stik ada pasti para gamer akan betah apalagi headset gaming dan keyboard nya empuk.

- Camilan Diskon
Salah satu hal yang buat warnetter jadi semangat, ada camilan sama minuman apalagi dapet diskonan, kalo ada warnet kayak gini sudah pasti gak bakal sepi

- Bebas Internet Positif
mungkin ini impian bajaker, karena pemerintah memblokir website penyedia file bajakan. Beragam file yang dibajak mulai dari MP3, Aplikasi, Game, dan video terutama video esek-esek. Bayangakan aja kalo bebas internet positif, pasti bajaker gelar acara syukuran.

- Speksifikasi PC Mantap
sebagian besar warnet PCnya berspesifikasi standar, jadi tidak bisa bermain game berat. bayangin aja ada warnet yang PCnya kuat angkat game berat, pasti warnet itu bakal dijadikan markas kedua gamer

- Boleh Hutang
kriteria ini paling banyak digandrungi tapi sulit ditemukan. Jika ada warnet dengan promo boleh hutang. Saya jamin warnet tersebut selalu ramai, karena dompet warnetter belum tentu selalu ada isinya.

38 comments

wah kalo saya main warnet dengan fasilitas tersebut, bisa bisa saya lupa pulang :D

salam Cara Lukman

oh noo aku jadi betah kalau begitu :v

berapa kalo ada yang kaya gitu ya perjam :D

Wahaha... Boleh hutang itu bukan fasilitas deh. Yg fasilitas itu boleh gratis. Wkwkw

wow keren.. pengen buat warnet kyak gitu. modalnya kira kira brapaan

hahaha kayaknya sulit nyari di indonesia :D

wihh kalo ada sih.. mungkin males pulang pingin di warnet terus..hehe

Sayang sekali warnet belum bisa kami gunakan. Karena komputer warnet tidak ada aplikasi pembaca layar (screen reader) Karena kami para tunanetra harus komputernya ada screen reader

Coba aja kalo di kota ane ada :D

Njerr broo bebas internet positif tempat ane sampai silatuhrahmi :v :v ..Kalau hutang mah Kaga Usah dibayar,Palingan main kabur :v :v

coba di tempat ane ada warnet kaya gitu,, pasti ane tiap hari main ke warnet :v

jelas banget gan, itu fasilitas yang memadai untuk bermain game hahaha :v

Wah Manteb nih kalo ada di tempat gwe :v , pasti kagak pernah pulang dari warnet :v

kalo kaya gini sebenarnya sudah ada di deket rumah, tapi sayangnya yang kategori bebas internet positif dan boleh ngutang itu tidak tersedia.
masa warnet keren ngutang, yang maen malu kali. :D tapi info yang bagus gan.

Warnetnya ngga bakalan sepi deh

jir enak bangt itu wkwkwk

Njirrr boleh ngutang, kalau gitu gua ngutang tiap hari

ya kalau mau kriteria warnet dengan spesifikasi tinggi ya harga sewa juga tinggi. Mikir logis ehhehe

haha mantap kriteria warnet agan yang mewakilkan jutaan anak anak wkwk

hahaha, bener banget nih gan. apalagi boleh ngutang dulu wkwk

wah kalo saya main warnet dengan fasilitas tersebut, bisa bisa saya lupa pulang :D

kalo yg ini gw curiga
- Bebas Internet Positif
biasanya buat nonton yg negatif :v

warnetnya mantap, gan bisa buka .... :'v

Klo warnet nyaman, nnt malah gamau ke masjid. Lupa sholat

anjir :V kalo gini gw jugamau hahah ada2 aja ni admin, btw mantep lah artikelnya boleh juga ni

Bener banget gan, bisa2 ngak pulang2 kalo fasilitas seperti itu. kayak rumah sendiri. hehe..
#ngomongapagw

udah pasti lah!! sedap ini mah :'v wanet sendiri! xD

kalo ane sih koneksi super kebut + full ac + gk ada asap rokok itu udah cukup banget, jaid betah di warnet kalo gitu

boleh ngutang???OP nya bangkrut gan kl keterusan

Kalo ada warnet macam gitu, ane bakalan tiap hari nongkrong di warnet itu, kan boleh ngutang.

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon