Sunday 4 October 2015

Beberapa Alasan Kenapa Cowok Culun Menarik di Mata Wanita

Culun adalah gelar yang dipakai untuk orang atau benda yang tidak keren atau tidak gaul. Selain memiliki gelar culun, cowok tipe ini juga memiliki gelar kutu buku. Karena biasanya cowok culun tidak pernah lepas dari buku, tapi jangan heran meskipun terkesan pemalu berbeda dengan cowok pada umumnya, Cowok Cupu juga bisa mendapatkan pasangan cantik lo. Memang kelihatannya cowok cupu diam fokus menatap buku, tapi cowok ini sangat menyita perhatian. Jadi cowok culun memiliki daya tarik tersendiri. Apa Saja?


- Biasanya pintar
Cowok culun biasanya cenderung menghabiskan waktu untuk memperluas wawasan dan menambah pengetahuan. Perempuan sangat mudah terkesan dan tertarik pada laki-laki seperti ini.

- Bebas gombalan
Sikap pemalu membuat mereka sulit untuk melontarkan gombalan, termasuk mengungkapkan perasaan. Jadi, saat mereka memuji atau mengungkapkan rasa sayang, itu benar-benar dari hatinya. Bukan hanya untuk membuat pasangannya "terbang".

- Risiko sakit hati kecil
Ini adalah dampak tampilan dari cowok culun, cowok biasanya tidak memiliki fans karena tampilannya yang kuran stylis Hal ini menjadi sisi positif bagi perempuan yang berpacaran atau menikah dengan cowok ini.

Well itulah alasan Beberapa Alasan Kenapa Cowok Culun Menarik di Mata Wanita. Buat kalian yang merasa culun tak usah berkecil hati, masih ada kok cewek yang terpesona.

Disunting dari: MetroTv News 


15 comments

tapi kok nyesek ya kalo ane jadi culun?

Culun ga masalah, asal menyesuaikan diri aja

Dan satu lagi gan biasanya cowo culun itu kalem kek ane hehehe :p

Whahahahahah, mantap mas infonya, thanks udah berbagi, nambah pengetahuan tentang hal unik lagi nih :D

Jadi culun dah besok hahahah

terimakasih sudah mau berkunjung di blogku mas

ane setuju gan biasanya orang culun rata-rata pinter

tapi banyak juga yang nggak pinter mas

haha ada-ada aja,,thanks infonya

hahaha terimakasih sudah berkunjung mas

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon