Sunday 11 October 2015

5 Game Nintendo yang Bikin Kangen

Tau Nintendo kan? Ya, Nintendo adalah perusahaan yang terkenal berkecimpung dalam dunia game. Tapi Menurut Info yang saya Dapatkan di Wikipedia, Nintendo juga berkecimpung beberapa bisnis khusus yang kecil, seperti sebuah penginapan asrama dan sebuah perusahaan taksi.

Ok, Disini kita akan membahas tentang 5 Game Nintendo yang Bikin Kangen. Jika kamu seumuran saya pasti pernah bermain game nintendo pada masa SD. Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali game pada nintendo namun disini saya akan memilih 5 Game Nintendo yang Bikin Kangen. Udahan ah basa-basinya langsung aja yuk


Super Mario

1. Super Mario
Ini game Nintendo yang ngangenin banget mulai dari Petualangannya, dapetin Jamur jadi besar, dapet Bunga jadi bisa nembak, sampai Backsoundnya yang kita hafal banget. Tapi sayang saya belum pernah tamatin game ini.


Contra

2. Contra
Ini favorit saya, tembak-menembak. Sampai rela cari-cari cheat untuk tamatin game ini. Yang bikin game ini seru adalah tembaknya bisa berubah-ubah


Excite Bike

3. Excite Bike
Game ini Balapan motor yang menantang tapi kocak banget soalnya untuk bisa menyalip musuh kita bisa tabrak musuhnya sampai jatuh kadang juga motornya kepanasan (overheat) jadi memperhatikan tingkat heatnya


Olympic Game

4. Olympic Game
Ini Olahraga yang menyehatkan, kenapa? Semua cabang Olahraga ada disini mulai dari sprint, lempar lembing, panahan, lari yang ada rintangan, lompat tinggi, lompat jauh, dan banyak lagi.


Tank

5. Tank
Disini tugas kita menjaga garuda dari serangan musih, saya sarankan edit sendiri aja tempatnya biar kuat


Ada yang ingin menambahkan? Itulah 5 Game Nintendo yang Bikin Kangen versi saya. Buat yang kangen tenang saja kamu masih bisa kok mainkan game nintendo di perangkat mu dengan bantuan emulator


25 comments

Jadi teringat masa lalu, suka main game super mario dan motor.

flashback ke masa lalu nih gan jadinya :)

Wah... ini game-game keren sek jaman aq SD :v...

kenangan nih sering main contra wkwkkw

Sya rindu super mario aja gan heheh

Bener banget bos, ane mah lbih milih yg supermario

Wah, super mario populer banget ternyata

bikin kangen emang nih game apa lagi yg super mario ampe ekarang saya gak bosan2 main tuh game

Bemer mas, masih gak ada tandinganya

Super mario tuh game yang sering ane mainin dulu

Wah ini mah game masa kecil ane gan :3
Olympic Game

Mario itu game cukup populer ya :v .

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon