Sunday 18 October 2015

Karakter Game Terhebat Sepanjang Masa

Saya yakin pembaca artikel saya kali ini itu pernah main atau bahkan kecanduan game. yosh, Memainkan game memang sangat menarik untuk sekedar menghilangkan stres atau bahkan menjadikan bermain game sebagai hobi. Salah satu hal yang menarik dalam game adalah karakter, sisi yang menarik dari karakter bisa dari peran, tampilan atau kekuatan.

Sesuai dengan judul artikel kali ini, Artikel ini akan membahas tentang Karakter Game Terhebat. Karakter game terhebat berarti Karakter Game yang berasal dari game bergenre Fight, War dsb. Akan terdengar absurd jika karakter game terkuat game berasal dari genre musik atau female.

Karakter terhebat dalam artikel ini adalah karakter yang saya pilih berdasarkan pengalaman selama saya bermain game di konsol playstation maupun pc.


1. Kratos (God Of War)
Kratos adalah seorang kapten pasukan Sparta yang menanjak karier dengan cepat dia menjadi jenderal perang. Seiring bertambahnya pengalamannya dalam berperang, Kratos menjadi manusia yang brutal dan haus akan peperangan. Hanya istrinya yang berani menanyakan motif dan tujuannya tersebut, tapi ia menjawabnya bahwa itu semua demi kejayaan bangsa Sparta.


2. Scorpion (Mortal Kombat)
Scorpion adalah arwah yang bangkit dari kematian untuk membalas kematian keluarga dan klannya. Kostum Scorpion dalam nuansa kuning dengan tema kerangka mengingatkan status mayat-Nya. Wields senjata tombak yang dia gunakan untuk melemparkan pada lawannya, serta satu set pisau katana. Karakter inilah yang dianggap membawa kontribusi besar dan membuat Mortal Kombat menjadi salah satu game fighting terbaik di dunia.


3. Vaas Montenegro (Far Cry 3)
Vaas Montenegro adalah antagonis Sekunder pada Far Cry 3, muncul sebagai antagonis utama pertama setengah dari alur cerita. Dia juga musuh utama Jason Brody dan Dennis Rogers.


4. Frank Tenpenny (GTA San andreas)
Frank Tenpenny adalah karakter di GTA San andreas Auto, muncul sebagai karakter sentral dan antagonis utama dari Grand Theft Auto: San Andreas. saya yakin Anda membencinya. Dimainkan oleh Samuel L. Jackson, polisi ini sangat korup untuk memastikan ia membuat hidup Carl Johnson Serasa di Neraka San Andreas.


5. Max Payne (Max Payne)
Tidak ada yang lebih berbahaya daripada seorang pria yang kecewa karena istri anaknya terbunuh secara brutal. Dia adalah mantan detektif yang kehilangan keluarga dan pekerjaannya. Terkenal dengan keinginannya menyelesaikan masalah dengan tangan sendiri.


6. Albert Wesker (Resident Evil)
Dia terkenal jahat. menyerahkan diri ke sebuah rakasa dan nya bertekad untuk mendominasi seluruh umat manusia untuk keuntungan sendiri. Tindakannyamenyebabkan kematian banyak dan seluruh seri, dia baik muncul sebagai utama protagonis atau mengkhianati sekutu terdekatnya untuk nya keuntungan pribadi sendiri.


7. Agent 47 (Hitman)
Orang ini lahir di Rumania dengan tato barcode di bagian belakang kepalanya. Berpakaian dalam setelan hitam dan dasi merah dengan kepala botak. pembunuh berdarah dingin melakukan pembunuhan dengan tenang tanpa emosi, tidak ada perasaan. Dia juga berbicara dengan tenang, nada formal dan dia adalah tipe cowok tidak tertarik asmara.


8. Marcus Fenix (Gears of War)
Dia di hukum 40 tahun penjara karena melakukan apa yang setiap manusia akan lakukan, Marcus Fenix ​​naik menjadi pemimpin Delta Squad, pahlawan perang yang menyelamatkan manusia dari invasi Locust.


9. Kefka (Final Fantasy VI)
Terkenal dengan gaya Flamboyan, cerdas dengan rasa humor, penjahat udik ini tampak seperti Final Fantasy Versi The Joker, Kefka Palazzo pasti salah satu antagonis yang paling gila di sejarah video game. Banyak orang akan masih memilih Kefka lebih Sephiroth dan tawa gilanya adalah ciri khas yang tidak bisa dilupakan.


10. Pyramid Head (Silent Hill)
Dia lebih dari sekedar penjahat menakutkan yang pernah ada. Dia juga mewakili rasa bersalah karakter utama, menyesal atas perbuatannya dan keinginan untuk menerima hukuman atas kesalahannya.


Yosh, Inilah opini saya tentang Karakter Game Terhebat kalau ada yang salah mohon koreksinya. Semoga Artikel kali ini bermanfaat, dan akhir kata Keep Gaming Guys !


31 comments

Jadi pengin main god of war mas gara gara liat gambarnya :3

ane setuju kratos adlah karakter terbaik

Nostalgia waktu smp dlu main mortal combat -_-

Haha salah satu game fav ya mas

Sama gan, terkesan sama liu kang ane

-_- jadi pengen GoW nih -_-
Dah lama ga main :v

main di ps2 aja dulu deh sementara -_- ngeliat nger**e di kapal :v :v

Njirr, ada juga yg hobinya sama

Keren gan....
jadi pengin main GOW lagi nih

Belum pernah maen tu semua ,, hiks ,,

paling greget yang paling bawah tuh sama kratos kan

waw, nice info gan, jadi tau nih karakternya

wahh ente kurang 1 gan... makarov di Call of duty hhe

Jadi teringat God Of War setelah baca artikel ini, langsung cari gamenya ah mau maun langsung :)

Wah keliatanya menarik juga tuh.. sayangnya saya gak sempet mainin gamenya

suka sama karakter hitman,keren..

Bener tuh, emang keren karakter-karakter yang dituliskan di atas

scorpion tuh gan :V favorit ane , apalagi sub-zero

bagi link downloadnya juga ya gan.. tk tunggu

Narutoo gx msuuk itungaan gaan ataau lupy thu yg dri onpiecee
Hhehee

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon