Friday 15 April 2016

7 Game N-Gage Terbaik Sepanjang Masa

N-Gage adalah seri Ponsel dan juga game konsol buatan Nokia, N-Gage diluncurkan pada tahun 2003. Sayangnya N-Gage sudah tidak diproduksi lagi, tetapi masih banyak pengguna N-Gage sampai saat ini. Bahkan, mereka memiliki regional masing-masing dan sering melakukan kopdar.

Baca Juga: Kumpulan Bugs dan Glitches FIFA yang bikin Ngakak


N-Gage dibekali dengan symbian OS 6 (S60v1) dan processor sebesar mhz. Meski dengan spesifikasi minim jika dibandingkan dengan smartphone sekarang, N-Gage memiliki seri game yang keren loh. Bahkan Produsen Game terkenal seperti EA Games, Gameloft, Sega dan atari merilis game untuk konsel N-Gage. Dibawah ini adalah 7 Game N-Gage Terbaik Sepanjang Masa. Mau tahu apa saja, Yuk disimak.



The one
Jika Playstation punya wakil Mortal Kombat dan Def Jam Fight For NY. N-Gage memiliki The One untuk game kategori Fighting. The One memiliki grafik, gameplay dan sound yang keren. Itulah alasan kenapa saya nobatkan The One sebagai Game terbaik N-Gage



Glimmerati
Game ini mirip GTA tapi di game ini kita hanya menjalankan misi via mobil. ada balapan ada juga misi yang dapat kamu mainkan. Grafik game ini sudah bisa dikatakan perfect. Jujur saja saya rasa game ini cukup sulit untuk ditamatkan.


Tony Hawk's pro skater
Bagi yang suka Main Skateboard mungkin game ini adalah game favorit buat para skater, game ini keren tapi saya mengalami kesulitan dalam memainkannya.



WWE Aftershock
Dari namanya mungkin saja mungkin sudah tau ini game apa. Yup WWE Aftershock adalah game gulat besutan THQ. Fighter terkenal seperti Undertaker, John Cena, Rey Mysterio ada di game ini.



Ghost Recon
Mungkin pembaca sering memainkan game ini di playstation. Game ini bergenre War, Game ini memiliki gameplay luar biasa dan tidak membosankan. Sound Effectnya juga sangat mantap seperti nyata.




Asphalt GT 2
Ini adalah game genre balap besutan gameloft, yang saya suka dari ini adalah grafiknya. Banyak pilihan mobil dan sirkuit yang banyak. Game ini the best pokoknya.



FIFA 05
Sudah taukan ini game apa, yup FIFA adalah game sepakbola yang dirilis oleh EA Sport. FIFA 05 Memiliki lebih dari 50+ klub dari belahan dunia. Selain itu game ini juga merupakan game N-Gage yang paling mudah di modif jadi kalo ingin update pemainnya tinggal modif sendiri aja.

25 comments

Favorit ane game Tomi hawk haha

an suuka main Smackdown gan

FIFA di N-gage . favorit dh

Wah game legend semua nih gan :)

jadi keinget jaman SD dulu wkwkwkkwkw :D

masih tetep asphalt yang terbaik hahaha

klo saya Fifa, tp game yang lain patut di coba XD

Kalo saya sukanya WWE gan, wkwkwk.
Nice info

wahhh Jadi ke Flashback :'(

balapan saya suka dulu yang kalau levelnya dah tinggi di kejar sama mobil polisi

hhmmm... saya belum pernah coba semuanya :/ belum sempet ngerasain :')
nice share dah (y)

hmm coba ah satu satu

Fifa dan Ashpalt keren banget itu gan flashback xD

Mantaf gan informasiny sangat bermanfaat..

Keren.. Tp saya belum pernah main semua game nya..

Wow.. teringat masa lalu main ashphalt😂

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon