Tuesday 12 April 2016

Fakta Absurd Futsal ala Anak Sekolahan




Futsal akhir-akhir ini jadi olahraga yang banyak diminati. Khususnya anak muda terutama jaman SMA. Contohnya di sekolah saya (SMAN 1 Pakusari) hampir semua kelas mendirikan klub futsal, banyak alasan kenapa setiap kelas memiliki klub futsal mulai dari sekedar hobi, ikut-ikutan atau bahkan pelampiasan adu gengsi.

baca juga: 5 Desain Rumah Ter-Absurd di Dunia

Seperti judul yang saya buat diatas, kali ini kita akan membahas tentang Fakta Absurd Futsal Anak Sekolahan. Beberapa fakta dibawah ini adalah fakta absurd berdasarkan pengalaman saya selama SMA. langsung aja deh Inilah Fakta Absurd Futsal Anak Sekolahan



- No Wasit
Berhubung Ini laga amatiran jadi gak ada wasit, kalau ada gol, pelanggaran atau kontroversi lainnya kedua kapten harus buat kesepakatan, sepakat nggak sepakat harus terima keputusan. Kalo nggak terima ujung-ujungnya tawuran.


- Biaya sewa
Ada Dua pilihan untuk urusan biaya sewa. pertama 50:50 atau biasa disebut bagi rata atau kalah bayar, biasanya metode kalah bayar sering dipilih saat laga "adu gengsi" tanding lawan beda kelas atau sekolah


- No Shoes keep Capcus
Ini adalah Slogan futsal ala anak sekolahan. pake sepatu atau nggak, nggak masalah. Banyak alasan kenapa nggak pake sepatu bisa karena ingin lebih enteng atau nggak punya uang buat beli sepatu


- Skor Berlebihan
Yang dimaksud dengan skor berlebihan adalah jumblah skor yang berbanding jauh dengan yang biasa terjadi di pertandingan professional. Kalau saya bisa sampai 20 gol atau bahkan lebih banyak, tergantung level musuh yang dihadapi.


- Supporter
Paling semangat kalo ada supporter, supporter yang biasanya hadir yaitu teman sekelas. Bisa jadi tambah semangat kalo pacar ikut jadi supporter, kalo ada banyak supporter tapi mainnya gak semangat bisa jadi dia adalah kaum jones yang sudah lelah.


- Jersey Acak
Biasanya jersey yang dipakai anak sekolahan beda-beda. bagi yang niat buat jersey sendiri, yang main futsal cuma buat senang-senang biasanya pake beragam jersey mulai dari Arsenal, Chelsea, MU, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, munchen atau bahkan yang suka liga lokal pake jersey liga lokal.


- Satu Botol untuk Semua
anak futsal sekolahan itu menganut motto "satu untuk semua" khususnya untuk urusan minum, satu botol/galon diminum satu tim secara bergantian. Buat yang berduit dan pelit pasti beli sendiri dan minumnya dipojokan.

32 comments

hahahaha bener gan yang No Shoes keep Capcus ane ama temen kalo maen futsal gak pake sepatu alias gak punya sepatu futsal .

hahaha bener banget nih gan,ane setuju sama yang diatas :3

no shoes keep capcus, gwe bgt gan :v

di sekolahku juga lagi buat jersey dan yang paling nyesek itu yang suporter duh jonesnya :V

ane ngga terlalu ngerti main futsal gan kwkw jadi ngga ngerti juga tentang artikel ini kwkwkw
soalnya ane lebih suka main basket

true story bro, selesai kalo udah ada bel masuk, terus yang kalah lepas kaos :v

kalau kalah biasanya tim saya lepas baju setengah gan hehehe

Wih... Keren gan... Faktanya..

gak jauh beda sama di batam berarti :D

yang saya suka no wasit.Pertandingannya bebas hehe

wkwkwk, menarik infonya gan, kalau tempat saya sepatu diganti dengan kaos kaki

Haha... bener juga gan kalo dipikir-pikir. Yang No wasit itu yang paling keren. Kalo terjadi pelanggaran ya udah deh langsung berantem :D

wkwkkwkw true story, keinget jaman2 sekolah dulu :D

setuju gan keren juga ceritanya

klw futsal sendiri itu mang hobi saya gan.... heheh

saya suka tuh gan, satu bootl untuk semua hehe

betul juga gan.. hehe. thank udah mampir di blog sy.

Masa sekolah memang paling asik ya, Futsal ala anaak sekolahan ga ada aturan wkwkkw

This comment has been removed by the author.

iya nih,,, kalo bahasa kasarnya nyeker

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon