Sunday 17 April 2016

8 Tipe Absurd Pengguna Blackberry Messenger



BlackBerry Messenger disingkat BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang awalnya hanya disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Seiring berjalannya waktu BBM kini tersedia pada android, iOS dan windows. Berdasarkan data yang saya dapatkan dari playstore, BBM menjadi aplikasi chat terpopuler dengan 100.000.000 - 500.000.000 penginstalan.

Baca juga: Fakta Absurd Futsal ala Anak Sekolah

Di Indonesia BBM memiliki banyak peminat terutama kawula muda yang ingin ikut tren. Beberapa waktu lalu saya memperhatikan kontak BBM, ternyata pengguna BBM memiliki tipe-tipe yang unik. Lalu saya memutuskan untuk menulis artikel ini. Langsung aja yuk, inilah 8 Tipe Absurd Pengguna BBM

- Narsis
populasi pengguna bbm narsis ini banyak sekali. Tipe narsis hampir setiap hari gonta-ganti dp pake foto anak alay, contoh bibir dimonyongin dan sebagainya

-Tukang bc
Diposisi kedua di isi tukang bc, tukang bc biasanya mengirim bc yang tidak pentik seperti "tc on", " gak kenal dc aja" dan kalimat lain yang tercantum dalam kamus besar tukang bc

- Anti Sosial
Spesies ini seperti mayat hidup, kelihatannya offline tapi sebenarnya sering online. Biasanya Isi dari Akun BBM Silent reader ini pesan bc semua, bayangin aja betapa ngenesnya hidup mereka. Terharu akkuhh

- Tukang minta pulsa
Tukang minta pulsa ini juga dikenal sebagai penipu. Modus bagi foto bugil asal dikirimi pulsa, tapi kalo udah kirim pulsa ujung-ujungnya di delete.

- Romantis
Biasanya tipe romantis sering nulis pesan seperti ini "selamat pagi/siang/malam kamuku" disertai dengan emot peluk. Dan tak lupa tulis nama pacar di status

- Fakir Teman
Kalau tipe ini sering ngajak barter bc promote. Kalo udah deal saling kirim bc promote, contoh: "invite temanku namanya karsinem, cantik, putih, bersih bak bidadari. Ini pinnya 69xxx69"

- Kesepian
Ini tipe paling cerewet di BBM, ciri-cirinya sering ajak chatting teman. Kenal atau nggak, nggak masalah yang penting chatting.

- Butuh Donor PING
Jujur saja, saya bingung sama tipe butuh donor PING, tipe butuh donor ping biasanya kirim broadcast seperti ini "butuh ping, bbm lemot", absurd gan masak ping bisa mempercepat koneksi BBM

Haha absurd kan? Kamu tipe yang mana gan? Buat yang tersinggung, jangan terlalu serius gan ini hanyalah bahan candaan. Jangan lupa simpan bookmark atau follow blog ini untuk mendapatkan artikel absurd lainnya.

27 comments

ane sering jumpa tukang bc gan

wah pas banget nih gan lagi ada pr bahasa inggris nyari topik "Chatting is Not Good". mantap. sekalian nanya. kenapa gk boleh nyertain link aktif. kan niat nya baik biar blog kita sama sama naik pengunjung nya :/

wkwkwkw biasanya ada yang bc2 ga jelas. absurd bener

Itu tuh BC, Absurd bener..

:v emang dah tuh nyebelin sumpah absurd banget.

wkwkwk ane sering ketemu tukang bc gan

Tukang BC tuh gan ,bikin gregetan.

Thanks banget gan ane jdi lebih tau tentang absurd Pengguna bbm. Tingkatkan terus membuat artikelnya gan.

wkwkwkwk semuanya pernah saya temuin, ada yg cuman BC test contact, butuh ping, sampe promosi obat kuat wkwkwkw

Iya tuh yg sering nge BC paling nyebelin Ahaha... salam kenal gan :D

haha absurd banget gan. informasi yg cukup menggelitik. good job

Saya paling sebel kalau udah banyak yang nge BC -_- parah sampai numpuk notifnya :v

hmmm untung ane skrg uda ga pake bbm, cukup wa saja uda cukup hehe

hahah,mantap gan.
tapi yg paling jengkelin itu yg tukang bc gan menurut ane

kalau yang membuat saya jengkel adalah sms dari oprator. Sudah tergesa-gesa membuka pesan namun kita hanya mendapatkan promosinya aja.

Kalau Saya Yang Paling Jengkel SMS Dari Penipuan xD Ngeselin Bener Dehhh...

Nice Post
Sering banget dapet BC banyak,risih tuh..

saya palinga enggak suka pengguna bbm yang selalu narsis apalagi pamer gadget dan kekayaan lainnya .....

saya termasuk yang anti sosial. ya maklum aja ane cuma bales bbm yang penting aja . sisanya ya BC semua .. miris.

ana tidak suka BBM senang dengan WA

Benar sekali itu gan. Itu tipe saya banget. Tukang minta pulsa. Hehe..

kayaknya ane termasuk yang "Kesepian" gan wkwkwkkw

Saya paling tidak suka dengan yang namanya BC.

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon