Wednesday 13 April 2016

Iniloh! Tipe-tipe Pengguna Smartphone Jaman Sekarang


Di era globalisasi ini hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan apa itu smartphone. Hal ini disebabkan oleh menjamurnya produsen smartphone dan harga smartphone yang terjangkau. Seiring berkembangnya teknologi perkembangan smartphone saat ini begitu pesat, contohnya Google selaku CEO dan Founder Android. Di kurun waktu tahun 2015-2016 saja google sudah mengupgrade OS Androidnya dari Jellybean, Kitkat dan yang terbaru saat ini yaitu marshmallow.

Baca Juga: Cara Menghemat Baterai dan RAM Menggunakan Greenify


Penggunaan smartphone sangat beragam, ada yang hanya buat gaya-gayaan, suka chattingan dan lain sebagainya. Beberapa waktu lalu saya mengamati pengguna smartphone, ternyata banyak persaamaan ada yang keren atau bahkan absurd sehingga saya memutuskan untuk menulis artikel berjudul Iniloh! Tipe-Tipe Pengguna Smartphone ini. Kamu tipe yang mana? Nah loh ayo dibaca:



- Sosmed Addict
Sesuai julukannya sosmed addict berarti doi gak bisa lepas dari sosmed. Aplikasi sosmed selalu ada di andronya mulai dari BBM, FB, twitter, WA, Line dan aplikasi sosmed lainnya. Tipe user seperti ini biasanya hpnya paling berisik clentang clentung karena banyak teman chatnya


- Gamer Garis Keras
Biasa Androidnya lebar semacam Tab, spesifikasi HH nya pun diatas rata-rata minimal 1GB Ram dan Processor 1,2 Gz. User tipe ini kadang juga men-upload screenshot gamenya ke sosmed untuk pamer skill.


- Narsis
User tipe ini gampang ditemukan, hampir sebagian besar user android pasti hobi selfie. Sudah nggak asing lagi, Biasanya punya tongsis dan instal Aplikasi C360, Instagram dan pengedit foto lainnya


- Pencari Gratisan (WiFi Hunter)
Untuk tipe ini bisa dikatakan tipe terbanyak setelah tipe narsis. Haha yang ini nih biasanya sering nongkrong di cafe yang menyediakan wifi gratis, modal beli air aja sudah bisa internetan sampe puas.


- Tukang Ngobrol
Ciri-cirinya hampir setiap detik Smartphonenya bunyi 'clintong-clintong' selain itu orang tipe ini juga sering kirim bc minta promote atau ajak chat contoh: "barter promote yuk", yang nggak tidur PING.


- Tukang Download/Streaming
Kalo kamu punya temen pengguna smartphone sering ngantuk waktu pagi, kemungkinan besar temen kamu tipe ini. Karena biasanya Tukang Download/Streaming itu rela menjadi kalong saat dini hari demi Download/Streaming. Kenapa? Karena tarif kuota malam lebih murah.



Gimana? Kamu tipe yang mana? Kalo saya tipe yang terakhir. Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul Iniloh! Tipe-Tipe Pengguna Smartphone. Jangan lupa Bookmark blog ini atau berlangganan untuk mendapatkan update terbaru dari blog ini, Terimakasih!

25 comments

saya sih tipe gamer garis keras gan :v

Mantap, artikelnya sangat menarik ☺

hahhaha tau aja gann :v ... WIFI GRATIS :v

wah saya masuk di tipe yang Gamers tuh :)

hahaha, kalo ane sih masuk yang terakhir, streamin dan tukang download

tukang download mana suaranya

tukang cari gratisan mana suaranya haha

Kalau ane tipe yang blogging.. Hanya menggunakan hp untuk aktivitas blogging.. Tp artikelnya mantab gan..

keren om saya cuman buat game doang

saya gak sering banget pakai smartphone gan tapi pas mau tidur pakai smartphone nonton youtube sih xD

orang-orang sudah pake smartphone, saya sendiri yang masih pake hp jadul gan

hahahaha , ane tukang download :D

ane cuma untuk komunikasi dan game :v

Ane termasuk tukang yg suka download

Rata-rata tipe pengguna smartphone itu yang tipe suka narsis gan, apalagi kaum cewek :D

Kalau Ane cuma buat game & sms doang :-D

Waduh... Termasuk kemana ya?
Mungkin ana masuk masuk ke telponan

ar1tikelnya menarik gan

Tukang download haahaa ane banget hehe nice info

Heheheh nice post gan.,.,menarik.

Ane buat buka Facebook, promosi dah :V

narsis itu kebanyakan tipe-tipe anak cewek gan :v
isi hapenya penuh dengan foto-foto selfie kwkwk

wkwkwkwk Wifi Hunter , Mirip banget dengan Status saya yang saat ini sedang suka nyari wifi gratis wkwk

jaman sekarang bepergian tanpa hp kaya sayur tanpa garam.,., haha

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon