Friday 22 April 2016

7 Momen Nyesek Saat Main Futsal


Futsal saat ini menjadi olahraga yang sangat diminati terutama anak muda. Dapat dibuktikan dengan menjamurnya bisnis lapangan futsal indoor baik di kota maupun desa. Futsal memang bisa dijadikan alternatif sepakbola bagi yang tinggal di kota besar.
Baca Juga: Fakta Absurd Futsal ala Anak Sekolahan
artikel kali ini masih bercerita tentang futsal berdasarkan pengalaman saya. Sesuai judul artikel ini, isi artikel ini menceritakan tentang momen nyesek saat main futsal. Saya yakin pembaca yang suka main futsal pasti pernah mengalami salah satu momen ini, langsung saja deh inilah 7 momen nyesek saat main futsal

- Tak Punya Uang untuk Bayar Iuran
momen yang ini paling banyak dan sering terjadi di klub futsal amatir terutama level anak sekolahan. Rasanya nyesek cuma bisa liat teman main, sedangkan dia cuma bisa lihat dari pinggir lapangan.

- Kalah Telak
Karena Futsal Anak sekolahan tergolong amatir jadi skor berlebihan bisa terjadi. Pastinya jadi malu kalau kalah telak, jujur saja saya pernah kalah 20-7 lawan SMK Kehutanan samarinda, rasanya nyesek banget gan

- Kalah Cepat
bukan karena kalah cepat balap lari, tapi kalah cepat sewa lapangan. Mengingat hukum alam "siapa cepat, dia dapat" metode booking sangat dianjurkan untuk atasi masalah ini. Apalagi main di tempat futsal yang rame.

- Orang Kesayangan Tak Datang
Saya pernah mengalami momen ini. Rasanya kecewa banget padahal udah janji, jadi saya langsung beli jersey, sepatu dan tak lupa juga cukur rambut gaya ronaldo. Eh ternyata dia gak datang, kecewa gan

- Teman Telat
biasannya sebelum mengadakan pertandingan futsal sudah ada kesepakatan jam berapa, main dimana, lawan siapa. Tapi meskipun sudah ada kesepakatan tapi ada juga yang datang telat bikin kesel aja apalagi datang waktu setengah permainan.

- Mantan Dukung Lawan
ini adalah momen paling nyesek yang pernah saya alami selama saya bermain futsal. Bisa bayangin kan liat mantan dukung lawan, apalagi buat kamu yang baru putus atau masih belum move on atau bahkan gagal move on bertahun-tahun, haha nyesek gan.

pasti pernah kan ngerasakan momen diatas? Silahkan follow dan bookmark blog ini untuk mendapatkan postingan absurd lainnya.

42 comments

malunya tuh klo udah mau nge shoot bola tapi ga kena hehe

hahah yg nyesek tuh mantan dukung lawan wkwk :v tapi mantap dah

yang paling nyesek yg terakhir tuh gan, mantan dukung lawan :D

sayangnya ane bukan anak futsal,jadi ngga tahu hal kaya gini kwkwk

kadang kadang ane suka nendang angin mungkin karena onani hehehe

kalah cepat dan kalah telak itu yang paling nyesekk... mau marah tapi memang serba kalah..

yang pertama paling kocek gan :v

satu lagi gan, cedera! meskipun gak parah tapi tetep aja nyesek wkwkw

hahaha nyesek bgt kayaknya gan, gak kebayang jika ane yg ngerasain. :)

haha iya gan bener banget nyeseknya tu disini

hahaha iya gan gw sering nih ngamalin ginian

si Admin curhat :D wkwk.. btw, mantan dukung lawan itu memang bikin nyesek dan kesel bgt gan sumpah :3

wkwkwkyang kalahtelak nyesek banget , gw jamin tuh pengelaman gw soalnya

Tambahin deh ya, harus beradu dulu dengan pacar. Di suruh milih "aku atau futsal" eh tapi ini berlaku cuma untuk yg punya pacar ya yg jomblo mah bebas haha

Mantan dukung kawan nyesek banget tu. wkwkwkwk 😂

Wah- Kayaknya seru juga kalau ada tunanetra tanding futsal ya? Apakah agan tahu dimana lapangan futsal bisa tunanetra ikut main futsal?

Bro bisa dibayangin gk dulu di sekolah ane lagi nyelenggarain turnamen futsal nah team ane sebagai perwakilan sekolah menjadi pertandingan pembukaan dan disitu ane kalah 12-2 didepan penonton sekolah ane dan pertandingan terbuka .. nyesek nya tu disini wkwkw

haha.. ane kalo udah selese maen biasanya iuran yang paling kecil. wkwkwk

Waduh ane bisa rasain nyesek nya kok gan dari sini wkwkw ngomong ngomong artikel nya mantap gan

Wah, yang paling nyesek itu yang terakhir gan. Apalagi kalo kitanya belum bisa move on dari dia :D

yaps smua tuh bener gan.

wkwkwkwk. ane cuma ngerasain yang terakhir tuh. waktu lomba futsal antar kelas. eh malah mantan dukung pacar baru. untung aja ane menang waktu futsalnya wkwkwk

Klo saya paling nyesek kaikinya keinjek ga sngja

malu gan kalo di kalahkan cepat,,

wah seru nih, klau ane paling nyesek mantan dukung lawan gan :D

iya gan nomor 3 udah ane rasain huhu

hahaha.. pernah tuh gue ngalamin semua :'v

Nyesek itu pas maen futsal, mantan dateng bersama gebetan barunya :D

wkwkwkwkwksama kayak atas ane.. penah gan.. ceritanya futsal sama anak2 . nah ada yg nantangin masiswa semua. dan kalah deh. gimana gak kalah.. semuanya jago main futsal -_- akhirnya bayarin deh

Mantan emang bikin .... :v. tendang aja kepala mantan haha

mantan dukung lawan itu nyesek banget

mantan dukung lawan :v, semoga itu gk terjadi pada ane

yg paling ngenest itu telat, udh janjian jam segini, ehh temen" malah blm datang

Berkomentarlah Sesuai Topik yang dibahas, Jangan sertakan link aktif.
EmoticonEmoticon